Tentang Kami

PROFILE

Islamic Full Day And Boarding School. SMP Islam Integral Luqman Al Hakim hadir dan ikut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan berbagai program unggulan. Jl. Tentara Pelajar Kel, Kalongan, Kec. Purwodadi,, Jawa Tengah. Pendidikan  Integral  SMP Integral Luqman Al Hakim Purwodadi didirikan untuk memberikan solusi terbaik dan untuk melahirkan generasi yang berkualitas dan unggul dibidang Alquran, Ilmu Pengetahuan (Sains), dan Teknologi. SMP Integral Luqman Al Hakim menerapkan kurikulum integral yang merupakan perpaduan kurikulum pendidikan nasional, kurikulum berbasis tauhid

  • Kurikulum pendidikan nasional yang digunakan telah dimodifikasi dan diperkaya dengan nilai-nilai Islam sehingga dapat memenuhi kompetensi sesuai indikator kualitas dengan standar nasional.

  • Kurikulum berbasis tauhid diperkaya untuk memperkuat sentuhan pembinaan kepribadian muslim, yang antara lain meliputi: aqidah akhlak, amaliah ibadah, shiroh nabawiah, arab tarjamah, program ekstrakurikuler dan pengembangan keterampilan hidup (life skills).

Visi & Misi

Visi Sekolah: "Membentuk generasi Digital berkarakter Taqwa, Cerdas dan Mandiri."

Misi Sekolah : "Menyelenggarakan lembaga integral yang profesional, sehingga melahirkan generasi yang bertaqwa cerdas, mandiri dan berwawasan global".

 

Chat WhatsApp