Mari Bersedekah Melalui Yayasan Amanah!

Infaq dan Sedekah menjadi salah satu ibadah sosial yang utama, karena mengandung pengertian bahwa selain berdampak nyata terhadap membantu kesulitan saudara muslim/ orang lain yang mengalami kesulitan ekonomi, menafkahkan harta di jalan Allah tidak akan mengurangi harta tetapi harta yang kita miliki akan semakin bertambah. Ibarat cermin, yang memberikan manfaat bagi pihak yang memberi dan juga yang menerima. Besaran uang yang dikeluarkan untuk berinfaq tidak ditentukan, sesuai dengan keikhlasan dari setiap orang yang mengeluarkan infaq.

Allah SWT. berfirman : “Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261)

Rasulullah ﷺ bersabda : “Barangsiapa yang membantu menghilangkan satu kesedihan (kesusahan) dari sebagian banyak kesusahan orang mukmin ketika didunia maka Allah akan menghilangkan satu kesusahan (kesedihan) dari sekian banyak kesusahan dirinya pada hari kiamat kelak. Dan barangsiapa yang memberikan kemudahan (membantu) kepada orang yang kesusahan, niscaya Allah akan membantu memudahkan urusannya didunia dan di akhirat.” [ HR. Muslim ]

Yayasan Amanah Purwodadi menerima amanah dalam penyaluran dana infaq yang dititipkan, melalui program untuk membantu para Penerima Manfaat (PM) menjadi mandiri, sehat dan berdaya. Program-program pemberdayaan  akanterus kami kembangkan dan optimalkan demi pemanfaatan infaq dan sedekah yang diamanahkan dengan “tepat sasaran”.

PROGRAM PENGGALANGAN DONASI YAYASAN AMANAH

  1. Orang Tua Asuh. Pemberian Beasiswa Anak Yatim & Dhuafa (25 Santri berasrama & non asrama).
  2. Sedekah Beras untuk Santri Penghafal Qur’an. (14 Santri berasrama).
  3. Pembebasan Lahan untuk Asrama Santri Penghafal Qur’an.
  4. Pengembangan Rumah Qur’an di Daerah Brati dan Kradenan.
  5. Infaq Peduli Guru Ngaji.
  6. Infaq Multiguna untuk Pengembangan Pesantren.

Mari Bergabung dengan Program Berbagi Kebaikan Kami.

Mulia dengan Bersedekah.

Anda bisa sedekahkan sebagian harta Anda melaui;

No. Rek. (BRI) : 6011-01-041110-53-8 (a.n. Yayasan Amanah)

atau Anda bisa langsung salurkan ke Sekretariat Yayasan Amanah: Jln. Tentara Pelajar Kalongan – Purwodadi Grobogan

Informasi & Layanan Jemput Donasi:

  • 0882-0074-61255 (Ust. Rian)
  • 0882-2781-0535 (Ust. Sutik)

Kunjungi Akun Media Sosial kami:
🌐 Website : integralpurwodadi.com
📷 Instagram: amanahmedia.pwdd
🎞️ Youtube : Amanah Media Channel

Chat WhatsApp