Santunan Anak Yatim Dhuafa di Bulan Muharram Bersama Yayasan Amanah

Bulan Muharram merupakan Bulan yang Mulia bagi Umat Islam. Awal Bulan Tahun Hijriah ini memiliki banyak keutamaan di dalamnya. Salah satunya ialah Keutamaan memberikan Santunan atau Donasi kepada Anak Yatim Dhuafa di Bulan ini.

Pada Bulan yang mulia ini, Yayasan Amanah Pesantren Hidayatullah Purwodadi Kab, Grobogan mengadakan Agenda “Muharram 1445 H Bangkit, Santunan Anak Yatim Dhuafa”. Yaitu Program Penggalangan dana untuk Santunan Anak Yatim Dhuafa agar bisa berbagi kebahagiaan dan kebaikan untuk mereka.

Mari Salurkan Donasi Anda, para Muhsini semuanya, ke nomor rekening: 6011-01-041110-53-8 (BRI) a.n. Yayasan Amanah.

Adapun Paket Donasi untuk Program ini yaitu Rp. 200.000,-

Anda bisa konfirmasi Transfer Anda melalui nomor kontak berikut: 0822-3338-2208 (Ust. Ali)

Setiap Donasi yang Anda berikan insya Allah bernilai kebaikan dan akan dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang lebih baik.

Besar harapan kami Bapak/Ibu, Muhsinin, Sdr/i, rekan-rekan semua bisa menyisihkan sedekahnya untuk Program “Muharram 155 H Bangkit, Santunan Anak Yatim Dhuafa” ini. Insya Allah, Berapa pun donasi yang diberikan akan bernilai kebaikan dan akan dibalas dengan balasan yang lebih baik oleh Allah SWT seperti sabda Rasulullah yang berbunyi: “Demi Yang Mengutusku dengan haq, Allah tidak akan menyiksa pada hari kiamat nanti orang yang menyayangi anak yatim, lemah lembut pembicaraan dengannya, serta menyayangi keyatiman serta kelemahannya.” (HR Thabrani dari Abu Hurairah)

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, sahabat juga bisa meneruskan pesan penggalangan dana kami ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan kami.

Chat WhatsApp